вторник, 4 декабря 2012 г.

Pengumuman! Blog ini Telah Pindah Gedung

Pengumuman! Diberitahukan kepada pengunjung setia blog thekriminal.blogspot.com, bahwa blog ini telah berpindah gedung ke Thekriminal.info, hehe..namanya sekarang agak keren kan? Blog ini tidak saya migrasikan ke hosting / domain baru karena beberapa alasan. Memang sih kalo dipindahkan akan lebih mudah dan juga tidak kehilangan pembaca dari blog ini, karena dengan migrasi blog ke domain baru akan mengarahkan pembaca blog thekriminal.blogspot.com ke domain baru Thekriminal.info, istilahnya diredirect gitu. Makanya saya biarkan blog ini tetap exist saja. Biar saja si mesin pencari Google...

Klik judul artikel untuk melanjutkan